Selasa, 11 Februari 2020

jasa seo surabaya murah bergaransi halaman 1

"Berapa lama untuk meningkatkan peringkat mesin pencari?" - pertanyaan bernilai jutaan dolar ini mengejar setiap pemilik bisnis. Namun, sayangnya, tidak ada tombol ajaib untuk menekan yang dapat menentukan peringkat situs Anda di posisi teratas.

Namun, kami tidak dapat merusak kekhawatiran pemilik bisnis untuk meningkatkan peringkat web mereka. Menurut survei oleh Infront Webworks, SERP (Search Engine Result Page) pertama Google menerima sekitar 95% dari lalu lintas web.

Sekarang, ini dapat langsung mengingatkan Anda tentang PPC (Pay-Per-Click). Beberapa pemilik situs menghabiskan banyak sumber daya pada PPC untuk dengan cepat menempati peringkat teratas. Meskipun ini pasti dapat menarik visibilitas yang lebih besar ke situs Anda dalam rentang waktu yang singkat, pengguna tingkat lanjut sering cenderung menghindari situs iklan dan lebih suka memeriksa hasil organik.

Pengamatan yang menarik oleh Kampanye Media Baru mengungkapkan bahwa hasil SEO organik 8,5 kali lebih mungkin untuk diklik daripada hasil pencarian berbayar. Meskipun demikian, 87% dari dolar mesin pencari (sekitar $ 10 miliar) dihabiskan untuk PPC dan hanya 11% (sekitar $ 1 miliar) yang dicadangkan untuk upaya SEO. Ini berarti, strategi yang lebih dari 5x lebih efektif, SEO, hanya menerima 1/8 dari sumber daya yang dihabiskan di pasar!

Sementara PPC dapat meningkatkan peringkat secara instan, SEO membantu mempertahankan peringkat dan itu juga, dengan biaya yang lebih rendah. Inilah mengapa kami sangat percaya PPC tidak mempengaruhi relevansi SEO.

Meskipun kami telah menyebutkan bahwa tidak ada sihir, pasti ada beberapa strategi yang dapat Anda adopsi untuk meningkatkan peringkat organik Anda. Salah satunya adalah meningkatkan SEO on-page Anda.

# Cara Meningkatkan On-Page SEO?

SEO On-halaman mengacu pada praktik mengoptimalkan halaman web untuk meningkatkan peringkat mesin pencari situs web dan dengan demikian mengarahkan lalu lintas organik. Tetapi kadang-kadang, praktik terbaik SEO yang disarankan oleh praktisi acak dapat menyesatkan. Tidak khawatir. Kami membantu Anda. Panduan lengkap kami akan memandu Anda melalui beberapa trik SEO on-page yang direkomendasikan dan dipraktikkan oleh para ahli di agensi SEO top apa saja yang harus Anda ikuti jika Anda ingin meningkatkan visibilitas situs Anda di Google.

1. Hasilkan Konten Berkualitas Tinggi

Konten adalah jantung dari SEO pada halaman. Google selalu memprioritaskan konten berkualitas tinggi. Konten yang informatif dan ramah-pengguna secara otomatis mendorong lebih banyak pemirsa dan karenanya memperoleh peringkat yang lebih tinggi.

Langkah pertama untuk membuat konten berkualitas adalah memilih topik dan kata kunci yang relevan. Kiat-kiat yang disebutkan di bawah ini akan membantu Anda menghasilkan konten yang hebat:

Optimasi Kata Kunci

Dengan sejumlah besar algoritma yang kompleks, Google secara konsisten meningkat dalam memahami maksud pencari. Tidak lagi hanya mengandalkan kata kunci populer tetapi memberikan konten berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna. Salah satu tujuan utama Google adalah untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Strategi SEO jadul seperti isian kata kunci dihukum oleh algoritma Penguin Google. Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk mempelajari kepadatan kata kunci yang ideal sebelum menulis konten.

Selanjutnya, algoritma Panda mengevaluasi situs web berdasarkan kualitas konten dan halaman dengan konten berkualitas tinggi umumnya dihargai dengan peringkat yang lebih tinggi.

Saran kami adalah melakukan penelitian kata kunci dan memasukkan kata kunci ekor panjang. Kata kunci ini lebih spesifik dan dekat dengan permintaan pencarian. Juga, pastikan bahwa kata kunci muncul secara alami atau organik ke dalam konten dan tampaknya tidak dipaksakan.

Tambahkan Konten Visual yang Relevan, Terlibat, dan Berkualitas Tinggi

Visual mendaftar lebih efektif dalam otak manusia. Otak kita dapat memproses visual lebih dari 60.000 kali lebih cepat daripada teks. Selanjutnya, sebuah studi oleh Venngage mengungkapkan bahwa visual dapat meningkatkan keinginan untuk membaca konten hingga 80%.

Saat mengunggah konten visual, pastikan untuk mengoptimalkannya dengan benar. Misalnya, kompres gambar tanpa memengaruhi kualitasnya dan pastikan tidak butuh waktu lama untuk dimuat. Sementara JPG digunakan untuk gambar berkualitas tinggi, PNG adalah alternatif yang ideal untuk logo, ikon, dll.

Juga, gunakan Alt tag (teks alternatif) sehingga spider mesin pencari mendapatkan petunjuk tentang apa gambar itu. Di bawah ini kita akan membahas secara detail tentang gambar Alt-text. Jadi, teruslah membaca.

Termasuk CTA yang meyakinkan

Sertakan Call to Actions (CTAs) untuk mengarahkan lalu lintas ke produk dan menawarkan halaman. Ini secara efektif dapat membantu mendorong lebih banyak konversi dan dengan demikian meningkatkan ROI (Pengembalian Investasi).

Konten halaman adalah pusat dari semua proses SEO pada halaman. Elemen SEO on-page lainnya berasal dari konten halaman, jadi investasikan sumber daya dan waktu yang cukup untuk mengembangkan dan mengoptimalkannya.

2. Elemen Arsitektur Situs

Elemen arsitektur situs menunjukkan konstituen situs web Anda dan halaman individual. Bagaimana Anda menyusun situs web membantu Google untuk menjelajah halaman dan konten.

Halaman URL

URL halaman harus mudah dipahami oleh pembaca dan mesin pencari. Ini juga penting dalam mempertahankan hierarki situs saat Anda membuat subhalaman, posting blog, dan jenis halaman internal lainnya.

https://moz.com/blog

Di URL ini, blog adalah sub-domain dan "moz.com" adalah domain. Lihatlah kiat-kiat berikut untuk menulis URL yang ramah-SEO:

Hapus kata yang tidak perlu atau ekstra
Gunakan "https" jika memungkinkan karena Google menggunakannya sebagai faktor peringkat positif.

Tautan Internal

Tautan internal mengacu pada proses hyperlink ke halaman lain di situs web Anda. Ini penting untuk SEO pada halaman karena tautan internal mengirimkan lalu lintas ke halaman web lain di situs Anda dan Google yang intim bahwa situs Anda bermanfaat dan berharga. Namun, pastikan tautan sesuai dengan topik konten karena isian tautan internal yang tidak relevan akan memengaruhi pengalaman pengguna.

Seperti yang telah kami sebutkan, meningkatkan pengalaman pengguna adalah masalah penting bagi Google dan karenanya harus menjadi milik Anda. Karena itu, tautkan hanya halaman-halaman yang benar-benar dapat membantu pembaca untuk mengetahui lebih banyak tentang niche tertentu. Hanya dengan begitu Anda dapat mengarahkan lalu lintas yang lebih tinggi ke halaman-halaman itu. Jika pengguna menemukan halaman yang ditautkan tidak relevan, mereka akan meninggalkan halaman meningkatkan rasio pentalan. Juga, itu akan menghasilkan dampak negatif tentang merek Anda.

Lihatlah blog dan pelajari cara mengaudit tautan internal -
https://mgvcgov.blogspot.com/2020/02/bagaimana-menemukan-konten-situs-web.html


Kecepatan Situs

Tahukah Anda bahwa sekitar 40% konsumen tidak menunggu lebih dari tiga detik untuk memuat halaman (sumber: Hoboweb)! Ini berbicara volume pentingnya mengoptimalkan kecepatan halaman untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan meningkatkan tingkat retensi. Anda dapat memeriksa kecepatan situs menggunakan alat PageSpeed ​​Insights Google.

Optimasi kode adalah strategi populer untuk mempercepat waktu pemuatan. Anda harus menghapus jeda baris apa pun, spasi yang tidak perlu, dan memasukkan kode. Ini juga merupakan praktik yang layak untuk meletakkan file JavaScript di bagian footer halaman web sehingga mereka memuat di latar belakang tanpa menunda tampilan konten di halaman web.

Responsif Seluler

Dengan perangkat seluler menghasilkan sekitar 51,51% dari lalu lintas global (sumber: Statista), menjadi penting bagi pemilik bisnis untuk mengembangkan situs yang ramah seluler.

Sangat penting untuk memilih desain situs web yang tepat, tema, dan tata letak konten yang mudah dibaca dan dinavigasi pada perangkat seluler. Selain itu, jika Anda tidak yakin tentang respons seluler dari situs Anda, gunakan alat Tes Ramah Seluler Google.

3. Elemen HTML

Elemen HTML menunjukkan elemen dalam kode sumber halaman web. (Kiat cepat: Untuk memeriksa kode sumber, klik kanan pada halaman> lihat sumber halaman)

Tag Judul

Tag judul atau judul halaman adalah deskripsi singkat dari semua halaman web yang muncul di bagian atas jendela browser. Judul adalah isyarat pertama untuk mesin pencari dan pengunjung apa yang dapat mereka temukan di halaman masing-masing. Berikut adalah beberapa praktik terbaik untuk mengoptimalkan tag judul:

-Jaga di bawah 70 karakter. Judul yang lebih panjang dapat terpotong di hasil pencarian.

-Ini lebih baik untuk tidak memasukkan judul dengan kata kunci karena memberikan pengalaman membaca yang spam dan norak.

-Pastikan judulnya relevan dengan halaman.

-Jangan menggunakan huruf kapital semua saat menulis judul karena mempengaruhi keterbacaan.

Deskripsi Meta

Deskripsi meta adalah deskripsi halaman pendek dan kompak yang berada di bawah judul dalam hasil pencarian. Ini dapat memengaruhi Rasio Klik-Tayang (RKT) karena deskripsi meta yang menarik dan relevan memiliki peluang lebih baik untuk mengarahkan lalu lintas daripada yang acak dan serampangan. Karena itu, penting untuk mengoptimalkan metadata.

Inilah cara Anda dapat membuat deskripsi meta yang tepat:

-Tulis deskripsi ringkas yang mengungkapkan USP produk atau layanan Anda.

-Pastikan menyimpan deskripsi meta dalam 160 karakter.

-Hindari menggunakan karakter seperti "-", "+", atau "&".

-Sertakan seluruh kata kunci atau frasa kata kunci.

Alt-teks gambar

Gambar Alt-teks adalah jasa seo profesional untuk gambar. Ini akan membantu Google untuk secara akurat mengindeks konten gambar. Bahkan jika gambar tidak dimuat selama beberapa kesalahan teknis, Google masih dapat membaca teks alternatif dan membantu dalam menentukan peringkat halaman.

Perhatikan hal-hal berikut sambil menambahkan teks gambar-Alt:

-Buat itu spesifik dan deskriptif.

-Pastikan bahwa itu relevan dengan konteks gambar.

-Jaga di bawah 125 karakter.

-Gunakan kata kunci hemat dan jangan isinya. Jika ini tidak cocok secara alami, coba gunakan kata kunci semantik atau istilah paling penting dalam kata kunci berekor panjang.

Kami memahami bahwa banyak tugas yang harus diselesaikan ketika datang untuk mengoptimalkan situs Anda. Dan inilah mengapa kami menyarankan Anda untuk melakukan outsourcing layanan SEO dari agensi SEO ternama mana pun.

Kesimpulan

Setelah menyelesaikan rencana SEO Anda, terapkan strategi ini di situs web Anda. Ingatlah bahwa SEO bukanlah kesepakatan do-it-and-forget-it. Oleh karena itu, Anda perlu terus melacak dan memodifikasi strategi SEO yang ada agar halaman Anda tetap relevan sepanjang waktu.

Semoga panduan kami membantu Anda memahami cara mencapai daya saing dengan taktik SEO canggih. Namun, jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar